Pantau Pembagian BLT,Babinsa Posramil Pitu Himbau Warga Agar Tetap Patuhi Prokes

NGAWI – Untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, Anggota Posramil Pitu Kodim 0805/Ngawi Serda Wawan bersama satu orang anggota melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) bertempat di Balai Desa Papungan Kecamatan Pitu,Senin (11/10/2021).

Serda Wawan di sela -sela kegiatannya menyampaikan bahwa pembagian BLT bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini dilaksanakan di bagi menjadi beberapa tahap dengan jumlah penerima bantuan yang diatur jadwalnya, hal ini di laksanakan sesuai dengan prosedur dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Ia juga menyampaikan pemberian bantuan langsung tunai yang diberikan kepada masyarakat ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian pemerintah kepada warga masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 ini, tuturnya.

Dengan adanya bantuan ini, kita semua berharap sedikitnya bisa mengurangi beban ekonomi warga masyarakat di tengah pandemi seperti saat ini.

Dalam kesempatan ini Serda Wawan menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini agar tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *