Paguyuban Putra-Putri KKO Kunjungi Yontankfib 2 Mar Peringati HUT Korps Marinir

Surabaya. Dalam rangka memperingati HUT ke-78 Korps Marinir TNI AL Tahun 2023 dan menjaga jalinan tali silaturahmi, Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir (Yontankfib 2 Mar) menerima kunjungan dari rombongan Paguyuban Putra-Putri KKO (P3 KKO) wilayah Jawa Timur di Loby Yontankfib 2 Mar Kesatrian Marinir Suitedi Senaputra Karangpilang Surabaya. Rabu (15/11/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Paguyuban Putra-putri KKO dipimpin Bapak Algo Murtijanto berkesempatan mengucapkan Dirgahayu ke-78 Korps Marinir tahun 2023, semoga Korps Marinir TNI AL semakin profesional, modern dan digdaya, terus maju untuk Indonesia.

Kunjungan diterima langsung oleh Wadan Yontankfib 2 Mar Mayor Marinir Yugo Prastowo bersama Perwira Staf dan Perwira Yontankfib 2 Mar dilanjutkan dengan melaksanakan tour facilty di garase Ranpur dan foto bersama.

Di tempat terpisah, Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letnan Kolonel Marinir Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla., memberikan apresiasi atas kehadiran P3 KKO/TNI AL. “Kegiatan ini merupakan implementasi kuatnya hubungan emosional kekeluargan diantara prajurit yang masih aktif dengan keluarga yang telah purna, diharapkan juga dapat mengedukasi para prajurit muda agar senantiasa merekatkan jiwa korsa dan silaturahmi sampai dengan anak cucu dan generasi yang akan datang,” pungkas Komandan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *