Optimalkan Sinergitas TNI Polri, Koramil /07 serta Tiga Pilar Kecamatan Kemayoran Gelar Komsos

Jakarta Pusat, Rabu (10/5), Wadanramil Kapten Czi Sefanye Banik bersama babinsa Koramil 07 Kemayoran lakukan komunikasi sosial dengan anggota Polsek Kemayoran. Komsos dilaksanakan dalam rangka memantapkan sinergitas antar aparat.

“Komunikasi sosial merupakan langkah efektif untuk memantapkan kinerja antar aparat dalam mengayomi dan membina wilayah binaan. Komsos juga langkah membina sinergitas TNI-POLRI agar selalu harmonis”, terang Wadanramil.

Komsos yang juga merupakan ajang silaturahmi itu dalam kegiatannya membahas berbagai masalah keamanan dan ketertiban wilayah.

“Pada intinya komsos merupakan ajang menukar berbagai informasi dan perkembangan kewilayahan, terutama informasi dan komunikasi, memelihara dan menjaga Kamtibmas. Komsos juga membahas upaya merangkul warga binaan dan mitra kerja supaya berkolaborasi optimal mencegah berbagai aksi kejahatan dan kriminal di wilayah masing masing”, terang Wadanramil.

Wadanramil berharap komsos yang dilaksanakan dapat berjalan efektif untuk mendukung kinerja, mengayomi warga dan wilayah binaan.

“Semoga kegiatan dapat memantapkan hubungan yang harmonis yang ujungnya mampu merealisasikan berbagai upaya pencegahan dini dan deteksi dini terhadap gejolak apapun yang ada di wilayah tugas dan tanggung jawabnya”, tutur Wadanramil di lokasi Komsos suatu tempat peristrirahatan Kemayoran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *