Optimalkan Kebugaran, Kesehatan dan Kebersamaan Jajaran Kodim 0501 JP Gelar Olahraga Bersama

Jakarta, Selasa (31/5) Kebugaran fisik serta kesehatan prima menjadi hal utama bagi jajaran Kodim 0501 untuk mendukung berbagai tugas dan tanggungjawab yang diemban terutama dalam membina dan mengayomi warga binaan. Mewujudkan hal tersebut pagi hari ini jajaran Kodim 0501 menggelar olah raga bersama yang dilaksanakan di lapangan Makodim, Kemayoran.

Olah raga bersama yang juga merupakan agenda rutin Kodim 0501 kali ini dipimpin oleh Mayor Arh. Saryono.

Mengawali kegiatan, seluruh punggawa Kodim 0501 yang hadir melakukan gerakan senam bersama. Senam tersebut dilakukan dengan maksud mempersiapkan kebugaran anggota untuk kegiatan selanjutnya berupa jalan santai dan lari mengitari komplek Kodim.

Usai kegiatan Mayor Arh Saryono menerangkan bahwa olah raga bersama sudah merupakan agenda rutin jajaran.

“Kegiatan ini sudah diagendakan dan merupakan salah satu upaya satuan dalam menjaga kebugaran dan kesehatan anggota yang dihadapkan dengan banyaknya penugasan dan padatnya intensitas pekerjaan”, terang Saryono.

Tidak hanya meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh, lanjut Saryono, olahraga bersama ini juga merupakan ajang komunikasi antar personil yang dikesempatan ini dapat berkumpul di Makodim, tambah Mayor Saryono yang juga menjabat sebagai Danramil 05 Tanah Abang.

Danramil 05 TA juga turut bersyukur atas kesiapan jajaran Kodim yang terlihat antusias mengikuti olah raga bersama. “Semuanya terlihat bersemangat. Semoga dengan semangat yang ditunjukan dapat meningkatkan imunitas dan kekebalan tubuh serta meningkatkan kinerja”, tutup Danramil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *