Ngaji Bareng Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya

Madiun, Ngaji Bareng Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya digelar di Masjid Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun.

Dengan didampingi personel dari Bintalrem 081/DSJ, puluhan ibu-ibu Persit itu tampak dengan fasih melantunkkan ayat-ayat suci Al Quran.

Kegiatan keagamaan yang dilakukan itu merupakan rutinitas yang dilaksanakan setiap bulan sebanyak 3 kali. “Ngaji bareng ini rutin setiap setiap bulannya pada minggu ke 2, 3 dan 4,” kata Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya Ny. Elsye Deni Rejeki ditemui di lokasi, Senin (7/11/2022) pagi.

Dirinya berharap, melalui kegiatan Ngaji Bareng itu akan dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya. “Semoga semakin lebih baik,” ujarnya.

Karena dirinya menilai, sebagai Persit yang juga memiliki kodrat sebagai ibu rumah tangga senantiasa dituntut untuk memiliki kualitas keimanan dan ketaqwaan yang baik.

“Di rumah sebagai ibu rumah tangga tentunya kita mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk selalu membimbing dan membina anak-anak kita tentang bagaimana supaya mereka kelak menjadi anak-anak yang saleh dan salehah, serta membanggakan,” urainya.

“Nah di sinilah peran kita sebagai orang tua, khususnya seorang ibu yang harus dapat memberikan contoh dan mengarahkan mereka,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *