Menkav 2 Marinir Pertahankan Tradisi Juara Tenis Lapangan

Surabaya. Dalam rangka meningkatkan prestasi dan mempertahankan predikat juara, Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Danmenkav 2 Mar) Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, S.T., M.Han. dan Petenis Lapangan Menkav 2 Marinir konsisten mengikuti program training di Cavalry Sport Center (CSC), Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya. Jumat (10/06/2022).

Kegiatan tersebut merupakan aplikasi dari perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono agar selalu membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional. Sehingga muncul kader-kader Petenis dari Angkatan Laut yang prestasi.

Danmenkav 2 Marinir menyampaikan, “Program yang berjalan ini merupakan bentuk pembinaan para Atlet Menkav 2 Marinir yang terukur, agar siap mental, selalu terjaga kondisi fisik dan stamina serta penguasaan materi taktik bertanding,” papar Komandan.

“Para Petenis diharapkan mampu konsisten menyabet juara pada setiap event pertandingan, menjaga kehormatan satuan dan selalu menjunjung nilai sportivitas pada setiap pertandingan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *