Mantapkan Soliditas Tiga Pilar Cempaka Putih Gelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1443 H

Jakarta, Jumat (20/5) Tiga Pilar Cempaka menggelar silaturahmi dan halal bi halal yang dilaksanakan di Mapolsek Cempaka Putih jalan Jl. Letjen Suprapto No.4 Jakarta Pusat.

Turut hadir dalam acara tersebut,
Kapolsek CP Kompol Ade Rosa, Wakil Camat CP Bp Erik, Wadanramil 06/ CP Kapt Inf Tatang, Para Lurah Se Kec CP, Pokdar Kamtibmas beserta tamu undangan lainnya.

Wadanramil 06/ CP Kapten Inf Tatang yang turut hadir dalam kegiatan menyampaikan, selain ajang saling memaafkan, Halal bi halal juga merupakan ajang memantapkan soliditas antar unsur tiga pilar Cempaka Putih.

“Kegiatan yang digelar juga dimaksudkan untuk memelihara dan memantapkan hubungan dan sinergitas antar unsur tiga pilar. Kegiatan juga merupakan moment untuk bersilaturahmi, memperbaiki diri dan saling memaafkan memaknai Idul Fitri 1443 H”, tutur.

Dalam kegiatannya Silaturahmi dan Halal bi halal sekaligus sebagai ajang berbagi informasi dan komunikasi seputar kondisi ketertiban dan keamanan wilayah yang selaras dengan aspek kerukunan dan kebersamaan warga”, sambung Wadanramil kepada media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *