Lomba Webinar Jalasenastri Korps Marinir SRRU

Jakarta, Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono menyaksikan Grand Final lomba Webinar yang bertemakan “Jaga Imunitas dan Tetap Produktif dimasa Pandemi Covid-19” melalui Zoom Meeting di Kantor Pengurus Gabungan Korps Marinir Jln. Usman No. 12Cilandak-Jakarta Selatan. Rabu (01/04/2021)

Selaku menjadi juri dalam lomba Webinar Jalasenastri Korps Marinir tersebut Wakil Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Ayu Alamsyah, Madam Anggie dan Bpk. Priyo Tri Wahadian, S. Kom dari Pusdatin guna menentukan Video Webinar yang terbaik untuk mendapatkan juara.

Ketua PG Jalasnenastri Korps Marinir Ny.Etta Suhartono menyampaikan pengumuman hasil lomba Webinar akan diumumkan pada awal bulan puasa karena Video, Mc, Moderator dan Narasumber sama-sama bagusnya dalam membawakan tema “Jaga Imunitas dan Tetap Produktif dimasa Pandemi Covid-19”.

Kegiatan penjurian tersebut tetap mengutamakan protokol kesehatan guna mencegah serta mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *