Letho Bagikan Logistik pada Korban Banjir Kampung Pulo

Jakarta, (5/1) Loyalis Erick Thohir (Letho) yang merupakan organisasi relawan Jokowi-Amin melakukan Aksi nyata, menyaluran bantuan sosial “Letho peduli”, membagikan logistik kepada korban banjir di daerah Kampung Pulo, Jatinegara Barat, Jakarta Timur.

Aksi Letho Peduli yang di pimpin langsung oleh Arwinda Andiani Asmal – Ketua Tim Letho peduli di monitor langsung oleh Sekjen DPP Letho, Irwansyah.

Kepada media Ketum Letho, Anshar Ilo menyampaikan bahwa Aksi Latho Perduli akan terus dilanjutkan ke wilayah bencana banjir lainnya sampai kondisi dan situasi kondusif dan terkendali.

Dikesempatan itu, saat berlangsungnya aksi peduli, Letho berharap agar ke depan masyarakat turut berpartisipasi aktif mengkampanyekan hidup disiplin dan perduli banjir dengan tidak membuang sampah langsung ke aliran parit dam sungai.

Selain himbauan kepada masyarakat melakukan hidup sehat, Letho pun berharap kepada pemerintah agar segera mencari cara mengatasi dan mencegah berulangnya bencana banjir tahunan dengan tuntas dan terstruktur.

Aksi peduli banjir yang digelar di Kampung Pulo Jakarta ini merupakan bentuk kepedulian Letho terhadap masyarakat yang menjadi korban musibah banjir diwilayah Jabodetabek, dan terlaksananya aksi peduli Letho merupakan sinergitas beberapa dukungan penuh donatur donatur yang memiliki kepedulian terhadap sesama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *