Lari Pagi, Upaya Danrem081/DSJ Jaga Kebugaran Bersama Anggotanya

Madiun, – Berolahraga menjadi salah satu upaya yang dilakukan dalam menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani personel. Seperti olahraga lari pagi yang rutin dilaksanakan oleh Korem 081/DSJ.

Seperti saat ini, Selasa (18/07/2023), Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono bersama seluruh anggotanya melaksanakan lari pagi mengelilingi sejumlah ruas jalan Kota Madiun dengan menempuh jarak sekitar 5 km. Diawali start dari Makorem, Jl. Pahlawan, Jl. Panglima Sudirman, Jl. Dr. Sutomo, Jl. Sulawesi dan finish kembali di Makorem.

Kegiatan Olahraga ini dimulai pukul 07.00 wib diawali dengan apel pagi yakni pengecekan personel diantaranya dan dilanjutkan dengan senam pemanasan. Setelah kegiatan senam selesai dilanjutkan dengan lari jalanan selama kurang lebih 30 menit.

Selain untuk menjaga kebugaran, kegiatan olahraga ini juga dapat dijadikan sarana untuk menciptakan rasa kebersamaan dan suasana harmonis serta kekeluargaan antara seorang pemimpin dan bawahan sehingga dapat menambah semangat dan etos kerja guna mendukung tugas pokok Korem 081/DSJ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *