Lantamal III Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di TWP TNI AL Ciangsana

Jakarta, . Satuan Tugas Covid-19 Lantamal III, dipimpin Aspotmar, Kadiskes dan Kadispotmar Lantamal III, di dukung oleh Pemkab Kota Bogor, Damkar Sektor Cileungsi Kab.Bogor, Relawan Sahabat Indonesia dan Karang Taruna Komplek TWP TNI AL Ciangsana, melakukan penyemprotan disinfektan lingkungan Komplek TWP TNI AL Ciangsana Kabupaten Bogor. (Rabu,16/9/2020)

Dengan semakin meningkatnya pasien yang terindikasi wabah virus covid-19, terutama di wilayah DKI Jakarta, maka mulai tanggal 14 September 2020 Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah memberlakukan lagi PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) ke 2, guna memutus penyebaran Virus Corona Disease 2019 (COVID-19), maka seluruh personel/masyarakat agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dan selalu mengunakan Masker, mencuci tangan dan menjaga Jarak (3M).

“Penyemprotan disinfektan di lingkunagan komplek TWP TNI AL Ciangsana ini, kita harapkan membawa dampak positif secara psikologis kepada masyarakat, dan mari kita jangan pernah menyerah, tidak usah kenal lelah untuk terus melawan Covid-19, saya yakin kita bisa menghadapi pertempuran ini dengan kebersamaan, mari kita dukung Program Pemerintah untuk mencegah meluasnya Penularan Covid-19.” ungkap Danlantamal III.

Penyemprotan dihadiri Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Kolonel laut (KH) Muhadi, S.Pd., M.M., Kadiskes Kolonel Laut (K) Drg. Agung Maysetiana, Kadispotmar Letkol Laut (P) Agus Djatmiko, S.M., Danyonmarhanlan III, Kasubdiskeslat, Pasops Denma dan Kasatpam Denma Lantamal III.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *