Korem 081/DSJ Terima Tim Current Audit Inspektorat Kodam V/Brw

Madiun, – Korem 081/DSJ menerima kunjungan Tim Current Audit Inspektorat Kodam (Itdam) V/Brawijaya bertempat di ruang Command Center Makorem, Jl. Pahlawan, No. 50, Kota Madiun. Senin (11/09/2023).

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Arh Muharto beserta rombongan saat Tim datang di Makorem 081/DSJ.

Danrem mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan di lingkungan TNI-AD oleh Itdam V/Brw yang bertujuan untuk memperbaiki kinerja, khususnya di Satuan Korem 081/DSJ dan jajarannya.

‘’Kehadiran Tim Current Audit, jangan dijadikan sebagai sesuatu hal yang menakutkan, namun diharapkan sebagai peluang untuk memperoleh masukan konstruktif dan pemecahan berbagai masalah, khususnya yang bersifat teknis atau prosedural, agar dapat dijadikan acuan bagi pelaksanaan tugas selanjutnya,’’ Kata Danrem kepada Redaksi.

Selain itu, Orang nomor satu di Korem 081/DSJ berharap kedatangan Tim Current Audit Itdam V/Brw ini mampu memberikan pencerahan dan solusi dalam peningkatan kualitas kinerja serta terwujudnya tertib administrasi.

‘’Semoga dengan dilaksanakan Current Audit, dapat memberikan contoh maupun masukan konstruktif bagi kemajuan Korem 081/DSJ,’’ harapnya.

Lebih lanjut Danrem berpesan kepada seluruh staf yang membidangi anggraan agar memberikan data atau keterangan secara benar, lengkap, terbuka dan jujur guna memperlancar proses pemeriksaan.

“Saya mengingatkan, laporkan kepada Tim pemeriksa secara terbuka dan transparan, tanyakan apa yang kurang dimengerti demi kamajuan kita bersama,” Tandas Danrem.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *