Korem 081/DSJ Gelar Turnamen Voli HUT TNI Ke-74, Ini Dia Para Juaranya

Madiun, Dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan HUT TNI ke-74, Korem 081/DSJ menggelar turnamen voli dan lomba gaple antar satuan di jajarannya, bertempat di Asrama Bosbow Kota Madiun.

Untuk turnamen voli, hari ini digelar partai puncak atau final yang mempertemukan antara Tim Kodim 0803/Madiun vs Denzibang yang berhasil dimenangkan oleh Kodim 0803/Madiun, Rabu (9/10/2019).

Selain partai final tersebut, sebelumnya juga dipertandingkan untuk perebutan juara 3 dan 4, antara Tim Korem 081/DSJ vs Tim Denbekang.

Tak kalah dengan serunya pertandingan final, perebutan juara 3 dan 4 juga berlangsung sengit, hingga pertandingan terpaksa harus diselesaikan dengan rubber game.

Meskipun hanya turnamen antar satuan guna memeriahkan HUT TNI Ke-74, namun semangat dan sportivitas mereka sungguh luar biasa dan hal itu juga diakui langsung oleh Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M Hartoyo, S.Pd.

Kapenrem mengaku kagum dengan semangat dan mentalitas mereka dalam bertanding. “Meskipun cuacanya sangat terik, justru hal itu membuat mereka seolah-olah lebih bersemangat dan termotivasi dalam bertanding,” tuturnya selesai menyaksikan partai final tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *