Koramil Tipe B 0806/01 Kota Laksanakan Karya Bhakti Rabat Jalan Menuju TPU Desa Sambirejo

Trenggalek – Koramil Tipe B 0806/01 Kota jajaran Kodim 0806/Trenggalek bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pembangunan jalan rabat beton menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gunung Kebo di Desa Sambirejo, Kecamatan Trenggalek, Kabupaten Trenggalek, Selasa (8/2/2022).

Dalam kegiatan ini, Koramil Kota melibatkan 15 orang anggota Babinsa untuk bersinergi dengan unsur Perangkat Desa dan masyarakat sekitar untuk bersama-sama bergotong-royong pembuatan rabat jalan.

Di sela-sela kegiatan berlangsung Danramil Tipe B 0806/01 Kota Kapten Inf Edi Mulyono mengatakan, Kegiatan ini merupakan salah wujud implementasi TNI dalam membantu kesulitan rakyat.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, Karya Bhakti sendiri merupakan metode pembinaan teritorial Koramil Kota guna memantapkan kembali semangat hidup bergotong royong dalam kehidupan bermasyarakat,” terangnya.

Sementara itu Kepala Desa Sambirejo Karyanto mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak TNI khussunya anggota Koramil Kota serta masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan rabat jalan beton menuju TPU, sehingga kedepannya nanti bisa memperlancar proses menuju makam.

“Atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga kedepannya akan terjalin kerjasama yang lebih baik lagi antara TNI dengan Masyarakat guna memajukan Desa Sambirejo,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *