Koramil Jogorogo Bersama Warga Gotong – Royong Bersihkan Tanah Akibat Longsor

Ngawi – Anggota Koramil 08/Jogorogo Kodim 0805/Ngawi yang di pimpin langsung oleh Danramil Lettu Inf Suyanto membantu masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan material tanah longsor yang menimpa rumah Pak Mirun Desa Brubuh Kecamatan Jogorogo, Senin (10/04/2023).

Di sela-sela kegiatannya Danramil 08/Jogorogo Lettu Inf Suyanto menyampaikan untuk mengatasi kesulitan warga, Koramil Jogorogo bersama masyarakat sekitar melaksanakan karya bakti pembersihan material longsor.

Lebih lanjut, Ia mengatakan, Pihaknya telah mengerahkan anggota untuk membantu melaksanakan karya bakti pembersihan material tanah longsor.

Dalam kesempatan ini Danramil juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang saat ini tinggal di daerah rawan agar lebih berhati-hati bila terjadi hujan turun dengan intensitas lama karena wilayah Kecamatan Jogorogo sangat rawan bencana tanah longsor yang sewaktu waktu bisa terjadi kapan saja, ucapnya.

Kegiatan kerja bakti ini juga merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. ” Terus berupaya bersinergi dengan pihak-pihak terkait dalam membantu menangani bencana alam yang terjadi di wilayah Kecamatan Jogorogo, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *