Koramil 04 Gambir Bersama Unsur Tiga Pilar Gelar Operasi Ketupat Jaya 2022

Jakarta, Jumat (29/4) Jajaran Koramil 04 Gambir bersama tiga pilar menggelar pengamanan wilayah yang dimulai pada pukul 21.00 wib (28/4). Pengamanan dalam rangka operasi ketupat jaya 2022 dilakukan guna mengamankan sejumlah titik lokasi strategis yang ada diwilayah binaan.

Ada puluhan personil yang terlibat memantau lokasi wilayah strategis binaan. Mereka berpatroli melakukan pemantauan hingga menjalin komunikasi dengan beberapa warga yang ditemui saat operasi. Komunikasi itu dilakukan guna memastikan keamanan dan ketertiban lingkungan.

Diketahui ada beberapa lokasi yang menjadi sasaran pengamanan operasi ketupat kali ini. Lokasi tersebut diantaranya Jl.Medan Merdeka Barat, Medan merdeka selatan, Medan merdeka timur hingga beberapa wilayah lainnya, seperti Tanggul Cideng, perbatasan Duri pulo dan lainnya.

Dari laporan yang diterima operasi ketupat 2022 berjalan kondusif.

Sebelumnya, jajaran tiga pilar mengawali kegiatan dengan menggelar apel pengecekan pasukan di depan pos pengamanan stasiun Gambir. Adapun pimpinan apel dilakukan oleh AKP Sulistiono dari Polsek Gambir. Apel diikuti oleh personil tiga pilar, Koramil Gambir yang dipimpin Serda Bambang Tri, Polsek Metro Gambir, Sat Pol PP dan beberapa personil unsur terkait lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *