Koramil 03/Senen Bagikan Makan Siang Gratis Kepada Warga Masyarakat

Jakarta_Koramil 03/Senen bekerjasama dengan Yayasan Damaris Pancasila Indonesia membagikan makan siang gratis, bertempat di halaman Koramil 03/Senen Jl. Pasar Senen No. 5, Kel. Senen, Kec. Senen, Jakarta Pusat. Rabu (17/1/2024)

Wadanramil 03/Senen Kapten Inf Yohanes Antaribaba menyampaikan, berbagi makan siang gratis ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Koramil 03/Senen bersama Yayasan Damaris Pancasila Indonesia, yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan bersama warga masyarakat.

Diharapakan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat, serta meringankan saudara-saudara kita yang membutuhkan, sehingga terciptanya hubungan kekeluargaan yang semakin erat”, ungkap Wadanramil 03/Senen di Makoramil.

Dalam kegiatan ini disajikan sebanyak 300 porsi makanan, tak luput warga masyarakat pun mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak TNI dan Yayasan Damaris Pancasila Indonesia yang telah memberikan makan siang gratis kepada warga masyarakat”, tutup Wadanramil 03/Senen di Makoramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *