Koramil 01/Menteng Peduli Anak Yatim

Jakarta Pusat Koramil 01/Menteng melaksanakan kegiatan Peduli anak Yatim di wilayah RW 01,08,dan 09 Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat. Minggu (10/5/20)

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Jajaran Koramil 01/Menteng untuk membantu anak Yatim dan kaum Dhuafa di wilayah binaan. 50 orang anak Yatim/Piatu mendapatkan santunan secara door to door di tengah wabah pandemi virus Covid-19.

Pelda Siswanto mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan santunan rutin pada tiap bulannya secara bergantian di tiap – tiap Kelurahan di wilayah Koramil 01/Menteng dan kebetulan saat ini giliran wilayah Kel.Menteng.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dari Anggota Koramil 01/Menteng kepada anak-anak yatim/Piatu di tengah wabah pandemi virus Covid-19”,jelas Pelda Siswanto.

Pelda Siswanto juga selalu mengingatkan kepada anak Yatim/Piatu yang disantuni agar selalu belajar yang rajin dan apabila keluar rumah selalu memakai APD terutama Masker dan sarung tangan serta selalu cuci tangan untuk memutuskan virus Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *