Koramil 01/Menteng Gelar Apel Siaga Sambut Tahun Baru 2022

Dalam rangka menyambut malam Tahun Baru 2022, Koramil 01/Menteng melaksanakan Apel Siaga yang di pimpin oleh Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto S.Pd, bertempat di Makoramil 01/Menteng Jl. M.Yamin, Menteng (31/12/21)

Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab aparat Komando kewilayahan untuk menjamin dan menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang malam pergantian Tahun Baru 2022

Danramil menyampaikan, “Kami berharap kesiapsiagaan satuan jelang pergantian tahun baru 2022 kali ini mampu mendukung stabilitas keamanan di wilayah Kecamatan Menteng”, jelas Danramil.

“Terlebih saat ini kita masih dalam suasana Covid-19 kami berharap warga agar selalu melaksanakan penerapan protokol kesehatan selama beraktifitas”, tambah Danramil.

Kepada seluruh anggota agar Danramil menekankan agar memonitor lokasi – lokasi tempat kerumunan massa wilayah binaannya. Apabila mendapatkan warga yang berkerumun tetap di himbau secara humanis untuk membubarkan diri.

“Saya berharap dalam setiap pelaksanaan pengamanan selalu mengutamakan faktor keamanan baik personil maupun materiil,hindari hal – hal yang tidak diinginkan yang akan mengakibatkan resiko dan semoga dalam kegiatan siaga menjelang tahun baru ini kita semua selalu diberikan kelancaran dalam bertugas”, tutup Danramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *