Kopka Katimun Babinsa Koramil 06/Kwadungan, Saya Akan Selalu Membantu Warga Binaan

Ngawi, – Anggota Koramil 06/Kwadungan Kodim 0805/Ngawi Kopka Katimun bersama warga binaan bergotong royong memasang paving jalan bertempat di Desa Jenangan Kecamatan Kwadungan, Jum’at (21/08/2020).

Babinsa Koramil 06/Kwadungan Kopka Katimun menyampaikan bahwa sebagai seorang Babinsa dirinya akan selalu ada di tengah-tengah warganya dalam setiap kegiatan apapun.

Selain ikut terjun langsung membantu pemasangan paving ini Kopka Katimun juga menghimbau dan mengajak kepada seluruh warga binaannya agar selalu menjaga kerukunan antar warga masyarakat, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Ia juga menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan gotong – royong ini adalah selain untuk mempercepat menyelesaikan pekerjaan, juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara dirinya sebagai seorang Babinsa dengan warga binaannya, tuturnya.

Sementara itu Kasun Jenangan Bapak Diandoko menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak TNI khususnya anggota Koramil 06/Kwadungan Kopka Katimun yang telah meluangkan waktunya untuk membantu masyarakat memasang paving jalan desa ini.

Dengan kehadiran bapak Babinsa di Desa kami ini sebagai seorang Kasun Bapak Diandoko berharap semoga hubungan antara TNI dengan masyarakat khususnya masyarakat Desa Jenangan semakin erat, ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *