Kompi Bulldog Batalyon Kapa 2 Marinir Juara Umum Piala Bergilir Danmenkav Cup 2022

Kompi Bulldog Batalyon Kapa 2 Marinir Pasmar 2 berhasil keluar sebagai Juara umum pada event perlombaan antar Kompi Tempur Piala Bergilir Danmenkav Cup Tahun 2022 dengan mengumpulkan medali terbanyak, yakni 4 medali terdiri dari 2 medali emas dari Cabang olahraga Futsal dan Volly, sementara 2 medali perunggu dari Cabang Lari Estafet dan Sepak Takraw di Cavalry Sport Center, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya. Rabu (13/07/2022)

Piala Bergilir Danmenkav Cup Tahun 2022 mempertandingkan lomba antar Kompi-kompi Tempur Resimen Kavaleri 2 Marinir, diantaranya Sepak Takraw, Volly, Tarik Tambang, Futsal, Lari Estafet dan Menembak Senapan Laras Panjang.

Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Letkol Mar Yudha Fahruliyan, S.H., M.Tr.Opsla., menyampaikan apresiasinya kepada seluruh atlet Kompi-kompi, pelatih, official dan pendukung yang telah berjuang dengan gigih pada event tersebut.

Prestasi ini merupakan hasil dari latihan keras yang selama ini dilaksanakan atlet Yonkapa 2 Marinir. Selain itu, juga dukungan serta doa dari seluruh prajurit “Ksatria Perkasa” sehingga kita berhasil meraih juara umum pada event Piala Bergilir Danmenkav Cup 2022 khususnya Kompi Bulldog, tingkatkan terus kemampuan yang dimiliki, jangan terlalu puas dengan prestasi yang telah dicapai saat ini.

Hal tersebut sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun Sumber Daya Manusia yang unggul dan profesional.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan piala dan hadiah yang diberikan langsung oleh Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, S.T., M.Han. kepada Letda Mar Ridwan Syarif sebagai perwakilan Kompi Bulldog Batalyon Kapa 2 Marinir sebagai juara umum Piala Bergilir Danmenkav Cup 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *