Komandan Yonranratfib 2 Marinir Pimpin Sertijab Wadan Batalyon

Surabaya. Komandan Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Danyonranratfib 2 Mar) Letkol Marinir Aloysius Yogandhi Nugroho, M.Tr.Opsla, memimpin acara serah terima jabatan Wakil Komandan Yonranratfib 2 Mar dari Mayor Mar Bambang Winarno kepada Mayor Mar Agus Hartono yang dilaksanakan di Bapra Aris Hariyanto, Kesatrian Marinir Semarung, Ujung, Surabaya. Selasa (15/10/2024).

Pada pelaksanaannya diikuti seluruh Perwira, Komandan Yonranratfib 2 Mar menyampaikan, baru saja kita telah menyaksikan prosesi serah terima jabatan Wakil Komandan Yonranratfib 2 Mar. Dengan demikian, tugas, wewenang dan tanggung jawab lama, secara resmi telah beralih kepada pejabat yang baru.

“Selamat kepada Mayor Marinir Agus Hartono atas amanat dan kepercayaan yang diberikan untuk menempati jabatan sebagai Wadan Yonranratfib 2 Mar. Saya yakin dengan segudang pengalaman yang dimiliki, akan mampu melaksanakan tugas yang diamanatkan dengan penuh rasa tanggung jawab dan loyalitas yang tinggi, serta dapat membawa semangat baru dalam lingkungan organisasi dan penyegaran ide-ide pemikiran sehingga menghasilkan kinerja Satuan yang berkualitas demi kemajuan dan kejayaan Batalyon Ranratfib 2 Marinir,” ucap Komandan.

“Selanjutnya kepada Mayor Marinir Bambang Winarno, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian, loyalitas dan dedikasinya yang telah diberikan selama ini. Selamat atas jabatan yang akan ditempati di satuan yang baru sebagai Kasi Minpers Menkav 2 Mar, dengan bekal pengalaman yang ada, saya harapkan dilingkungan yang baru mampu memberikan kontribusi dan hal positif sebagaimana yang telah diberikan di Yonranratfib 2 Mar ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *