Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Narasumber Life Skill Class “Inspiring Class Profession”

Surabaya. Dalam rangka memberikan wawasan kebangsaan, berjiwa nasionalisme dan cinta tanah air Indonesia. Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Kolonel Mar La Ode Jimmy Herizal Rahman, M.Tr.Hanla., M.M., sebagai narasumber life skill class PKBM Homeschooling Bintang yang beralamat di Sidosermo Airdas Kav. A-7, Kec. Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur. Jumat (18/10/2024).

Pada moment life skill class “Inspiring class profession” ini, Danmenkav 2 Mar memberikan pengetahuan yang bertemakan, “Benteng Pertahanan Negara di Era Modern” kepada para siswa. Hadir mendampingi dalam kegiatan ini, kepala sekolah Ibu Retno Kustrini dan guru pembimbing murid setiap harinya.

Nampak antusias dan menarik para siswa saling bertanya jawab kepada narasumber, terlihat cakap dan senyum manis, saling bergantian siswa bertanya tentang wawasan kebangsaan.

Dengan ramah, Danmenkav 2 Mar menyampaikan motivasi kepada siswa, bahwa pentingnya mempersiapkan masa depan sejak dini, melalui kegiatan ini diharapkan adik-adik semangat untuk belajar, sehingga dapat menggapai cita-cita yang diinginkan, karena orang sukses tidak akan berhenti untuk berproses, nikmati setiap prosesnya sampai cita cita itu tercapai.

Selain itu dikatakan, “Perlunya membentuk karakter bangsa pada generasi muda, dengan pembentukan karakter peduli sosial, dan juga memiliki semangat kerja keras dalam berpendidikan untuk menggapai cita-cita, sehingga menjadi orang yang sukses,” jelas Danmenkav 2 Mar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *