Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Bersama Prajurit Tingkatkan Imtaq

Surabaya. Dalam rangka meningkatkan kinerja, profesionalisme, iman dan taqwa prajurit di satuan. Menjelang bulan suci Ramadhan, Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Danmenkav 2 Marinir) Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, S.T., M.Han., memberikan pengarahan kepada prajurit di Lapangan Apel Kesatrian Marinir sutedi Senaputra Karang pilang, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (01/04/2022).

Pengarahan ini diikuti oleh Perwira, Bintara dan Tamtama dari Satlak-satlak di jajaran Resimen Kavaleri 2 Marinir, yang sebelumnya juga mengikuti apel khusus oleh Komandan Pasmar 2 yang diikuti prajurit Pasmar 2 wilayah Surabaya. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai implementasi prioritas Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam meningkatkan pembangunan SDM TNI AL yang unggul dan bertaqwa kepada Allah SWT.

Danmenkav 2 Marinir Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, S.T., M.Han., menyampaikan, “Menyambut bulan Ramadhan mari kita meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sebagai hamba Allah SWT, semoga ibadah di bulan Ramadhan nantinya menjadi berkah dan rahmat bagi kita semua. Alhamdulillah puji syukur kepadaNya, pengabdian kita kepada negara selalu diberikan berkah dengan mengukir prestasi serta membawa nama baik Satuan dalam bidang prestasi olahraga baik karate, tinju dan dayung. Selain itu, prajurit selalu melaksanakan penugasan dengan tanggung jawab dan amanah,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan, “Mari kita doakan kawan-kawan kita yang sedang melaksanakan tes pendidikan karier prajurit, semoga lulus semua dan menjadi Danton terbaik di satuan Kavaleri Korps Marinir nantinya,” pungkas Komandan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *