Kolonel Inf Anton Yuliantoro : Kalian Ditunggu Bangsa Dan Negara

Jakarta, (trisulanews.com) – Melalui Upacara Militer Komandan Rindam Jaya Kolonel Inf Anton Yuliantoro resmi membuka Pendidikan Pertama Tam-tama TNI AD Gelombang II TA 2017, dilapangan Upacara Rindam, Jakarta Timur  (20/11). 

Pangdam melalui amanatnya yang dibacakan Danrindam, menegaskan agar selama pelatihan 368 prajurit mematuhi aturan pendidikan dasar lima bulan kedepan.

“Cermati arahan pelatih. Hal ini penting agar membentuk mental pada diri kalian. Hal sangat penting lainnya adalah kuatkan keimanan keagamaan,” tegas Danrindam.

Bukan hanya itu, dengan nada yang cukup tinggi Danrindam menegaskan tiga hal fatal yang harus dihindari oleh 368 prajurit. “Ada tiga hal penting bagi kalian untuk mematuhi aturan ini, karena apabila dilanggar saya tidak segan segan mengeluarkan kalian dari pendidikan. Jangan sekali kali kalian menyontek, mencuri dan berkelahi. Apabila salah satu aturan itu dilanggar maka langsung saya keluarkan, tegas Danrindam.

Selain memberikan arahan, Danrindam juga berharap agar pendidikan ini dapat merubah mental prajurit menjadi mental baja hingga berguna bagi masyarakat dan bangsa.”Kalian sangat ditunggu kehadirannya oleh masyarakat, TNI AD dan Bangsa”, tutup Danrindam Jaya Kolonel Inf Anton Yuliantoro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *