Kodim Ngawi Terima Tim Wasev Binter Terpadu Dari Korem 081/Dsj

NGAWI – Tim Pengawasan dan evaluasi Korem 081/Dhirotsahajaya bidang teritorial yang di pimpin Mayor Inf Eko Maryono mengunjungi Kodim 0805/Ngawi, Jum’at (29/11/2019).

Tim Wasev Korem 081/Dsj yang di pimpin oleh Mayor Inf Eko Maryono ini di sambut oleh Pasiter Dim 0805/Ngawi Kapten Inf Amin Sutikno.

Dalam sambutanya Pasiter Dim 0805/Ngawi Kapten Inf Amin Sutikno yang mewakili Komandan Kodim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., mengucapkan selamat datang kepada tim Wasev Binter Terpadu dari Korem 081/Dsj di Makodim 0805/Ngawi ini.

Sementara itu Mayor Inf Edi Maryono selaku ketua tim Wasev menjelaskan bahwa kedatangannya di Kodim 0805/Ngawi ini adalah dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi tentang kegiatan program yang sudah di laksanakan.

Tujuan dari kedatangan kita di sini adalah untuk melaksanakan perintah dalam bidang pengawasan dan evaluasi tentang program binter terpadu yang sudah dilaksanakan oleh Kodim 0805/Ngawi,tuturnya.

Melalui kegiatan binter terpadu ini di harapkan, akan tercipta sinergitas yang baik dengan semua pihak, baik itu dengan Polri, aparat desa dan semua stakholder, sehingga permasalahan didesa cepat selesai dan hasilnya juga bisa langsung dinikmati oleh masyarakat.

Kegiatan Wasev ini di awali dengan paparan kegiatan binter terpadu yang disampaikan oleh Staf teritorial di ruang data Makodim 0805/Ngawi dan dilanjutkan dengan peninjauan kelokasi di wilayah Koramil 0805/02 Paron.(Mc 0805)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *