Kodim Madiun Gelar Baksos, Ketua Persit “Pentingnya Saling Berbagi Dimasa Pandemi”.

Madiun, – Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0803 Ny. Sisca Edwin Charles beserta ibu – ibu anggota persit yang didampingi oleh Danramil 0803/07 Kare Kapten Caj Ali Subhan, mengunjungi Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Sabilillah An-Nahdliyah Desa Morang, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun untuk melaksanakan Bakti sosial Jumat berkah, Jumat (29/01/2021).

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Kodim Madiun bertujuan untuk menumbuhkan rasa saling peduli kepada sesama. Di sepanjang jalan menuju panti asuhan, tampak rombongan Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0803 membagikan beberapa paket nasi box kepada tukang becak dan para pekerja proyek.

Dalam kegiatan bakti sosial kali ini ada beberapa paket sembako, dana santunan, dan bingkisan yang diserahkan kepada Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Sabilillah An-Nahdliyah. Hal ini merupakan bentuk silaturahmi sekaligus perhatian dari Persit KCK Kodim 0803/Madiun kepada anak – anak Yayasan Panti Asuhan dan di terima langsung oleh Wakil Ketua Yayasan Ibu Catur Indah Pratiwi.

“Syukur alhamdulillah, terima kasih kepada Allah SWT, Semoga apa yang di berikan oleh Kodim 0803/Madiun beserta ibu – ibu persit ini menjadi amal baik dan TNI semakin di cintai rakyat,” ungkap Indah.

Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0803 Ny. Sisca Edwin Charles mengatakan, “kegiatan baksos ini sudah menjadi rutinitas Kodim Madiun, untuk membantu masyarakat”,ungkapnya.

“Hal ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada anak yatim piatu, dimana seperti yang kita sadari bersama sekarang ini Indonesia sedang dilanda pandemi Covid- 19, yang berdampak langsung terhadap masyarakat. Merupakan kewajiban kita bersama untuk saling berbagi dan membantu sesama,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *