Kodim 0806/Trenggalek Gelar Kegiatan Pengumpulan Data Ops Wanmil Semester II TA 2022

Trenggalek – Kodim 0806/Trenggalek menggelar kegiatan Pengumpulan Data Operasi Perlawanan Wilayah Semester II TA. 20212, bertempat di Aula Makodim Jl. Ponorogo – Trenggalek Km. 03, Desa Buluagung, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek, Rabu (24/08/2022).

Kegiatan acara di buka langsung oleh Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo, S.Sos., yang di ikuti oleh Bati Tuud, Bati Wanwil serta Babinsa Koramil jajaran Kodim 0806/Trenggalek dengan mengusung tema, ”Melalui Kegiatan Pengumpulan Data Perlawanan Wilayah, Kita Optimalkan Kualitas Data Yang Up To Date, Valid, Akurat dan Muthakir”.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan, Kegiatan tersebut bertujuan untuk menghimpun dan menginventarisasi data Wanwil di wilayah Koramil jajaran Kodim 0806/Trenggalek agar selalu terupdate dan akurat.

”Kegiatan ini harus benar – benar disimak dan dipahami oleh para Bati Wanwil di seluruh Koramil jajaran Kodim 0806/Trenggalek yang sudah hadir di ruangan ini sehingga kita semua bisa melaksanakan tugas pokok kita terutama dalam menyusun dan menghimpun serta menginventarisasi data Wanwil di wilayah sesuai petunjuk dan permintaan dari Komando Atas,” jelasnya.

Dandim berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat tercapai sasaran yang diharapkan diantaranya adalah terlaksananya pengakuratan data yang akan ditransformasikan untuk kepentingan pertahanan negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *