Kodim 0802/Ponorogo Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru Tahun 2022

Ponorogo,- Anggota Kodim 0802/Ponorogo hari ini mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru tahun 2022 bertempat di Halaman Mapolres Ponorogo, jalan Bhayangkara No. 60 Kelurahan Banyudono, Kec. / Kab. Ponorogo, Senin (03/10/2022).

Kegiatan yang bertema “ Tertib Berlalu-lintas Guna Mewujudkan Kamseltibcar Lantas Yang Presisi ” tersebut sebagai penanggung jawab adalah Kapolres Ponorogo, AKBP Catur Cahyono Wibowo, S.I.K., M.H.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. diwakili Perwira Seksi Operasi Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Czi M. Fachrodji Ansharullah saat dikonfirmasi Media Center 0802 mengatakan bahwa Kodim 0802/Ponorogo siap bersinergi dengan unsur terkait dalam rangka mewujudkan Kabupaten Ponorogo yang aman dan kondusif.

” Sebagaimana yang disampaikan Komandan Kodim 0802/Ponorogo bahwa kami siap bersinergi dengan unsur terkait dalam rangka mewujudkan suasana yang kondusif di wilayah Kabupaten Ponorogo, ” katanya.

Disampaikan oleh Pemimpin apel dalam sambutan bahwa dengan diadakannya Operasi Zebra Semeru 2022 diharapkan dapat menekan angka fatalitas laka lantas dan menciptakan kamseltibcarlantas di seluruh wilayah Jawa Timur termasuk di wilayah Kabupaten Ponorogo.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *