Kodim 0501/Jakarta Pusat Laksanakan Korps Rapot Pindah Satuan

Jakarta – Dandim 0501/JP Kolonel Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL pimpin Korps Raport pindah satuan, bertempat di Lapangan Makodim 0501/JP Jl. Selaparang Blok B. 11 Kav. Gn. Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat. Senin (14/10/2024).

Dalam Korp Raport hari ini Kasdim 0501/JP Letkol Inf Okky Risdianto, S.I.P resmi pindah satuan. Kolonel Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL mengatakan bahwa kehidupan Militer seperti kita saksikan bersama, bahwa acara Korps pindah satuan merupakan hal yang biasa dilakukan dengan tetap mempertimbangkan singkronisasi kepentingan kebutuhan personel terutama bagi Perwira.

Lebih lanjut Dandim mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Okky Risdianto, S.I.P yang sudah kurang lebih 2 tahun menjabat sebagai Kasdim 0501/JP atas dedikasinya selama berdinas di Kodim 0501/JP“, ungkapnya.

Walaupun telah pindah satuan, saya harap agar tetap menjalin komunikasi, silaturahmi yang baik, serta tetap menjaga nama baik TNI. “Semoga pengalaman baik yang diperoleh selama berdinas di Kodim 0501/JP ini dapat menjadi bekal bermanfaat disatuan baru”, tutup Dandim.

Diketahui Letkol Inf Okky Risdianto, S.I.P pindah Satuan dan berdinas di Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III (Kogabwilhan III). Hadir dalam kegiatan para Perwira Staf, para Danramil 01/Mtg sampai dengan 08/JB, PNS dan Personel Kodim 0501/JP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *