Ketangkasan Satgas TMMD Kodim 0806/Trenggalek Plester Dinding Rumah Ibu Khadirah

Trenggalek – Satgas TMMD ke 113 Kodim 0806/Trenggalek bersama warga terus kebut penyelesaian renovasi RTLH. Kali ini para anggota Satgas TMMD bersama warga melaksanakan pemlesteran dinding di rumah Ibu Khadirah warga Desa Bogoran, Kecamatan kampak, Trenggalek, Rabu (01/06/2022).

Dengan penuh semangat dan motivasi yang tinggi, anggota Satgas TMMD bersama warga memplester dinding yang belum terselesaikan. Tampak kekompakan dan kegotong-royongan timbul antara Satgas dan warga saat bekerja.

Sertu Rio Wijaya, anggota Satgas TMMD mengatakan, dengan bermodalkan alat tukang sederhana, anggota Satgas TMMD dan warga terlihat begitu mahir dalam menggunakannya.

Ketangkasan dan keterampilan yang ditunjukkan oleh anggota Satgas TMMD dan warga ini akan membuahkan hasil yang maksimal dalam penyelesaian tugas bedah rumah program TMMD ke 113 Kodim 0806/Trenggalek.

“Untuk itu, diperlukan kekompakan dan kecekatan anatara anggota Satgas dan warga agar pekerjaan lebih mudah diselesaikan dan membuahkan hasil yang bagus juga,” pungkas Sertu Rio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *