Kerja Bakti, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Bersihkan Drainase Bersama Warga

Ponorogo,-Empat orang anggota Koramil Tipe B 0802/03 Kauman, Kodim 0802/Ponorogo dengan tertua Bati Bakti Koramil Tipe B 0802/05 Kauman Serma Marjoko hari ini melaksanakan kerja bakti bersama warga Desa Pengkol, Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo, Jumat (12/07/2024).

Kegiatan yang dilakukan yaitu membersihkan saluran air atau drainase yang ada di kanan dan kiri sepanjang jalan Desa Pengkol dari kotoran atau sampah serta rumput yang ada di sepanjang drainase tersebut.

“ Kami dari Koramil 0802/03 Kauman ada empat anggota ikut bergotong royong bersama warga Desa Pengkol membersihkan sampah atau kotoran yang ada di drainase kanan dan kiri sepanjang jalan Desa Pengkol, “ kata Serma Marjoko dihubungi Media Center 0802.

“ Kerja bakti ini merupakan upaya untuk menjaga agar lingkungan terus bersih, sehat dan nyaman termasuk salah satunya saluran air yang ada di sepanjang jalan Desa, “ terang Bati Bakti Ramil Kauman.

Dia juga mengatakan bahwa hadirnya anggota Koramil Tipe B 0802/03 Kauman dalam aktivitas warga tersebut juga sebagai salah satu sarana Komunikasi Sosial (Komsos) guna terus menjalin hubungan serta kedekatan khususnya dengan warga yang ada di wilayah Koramil Tipe B 0802/03 Kauman.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *