Kebut Pembuatan TPJ, Satgas TMMD Kodim 0806/Trenggalek Kompak Gotong Royong Dengan Warga

Trenggalek – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-113 Kodim 0806/Trenggalek terus kebut pelaksanaan penyelesaian sejumlah kegiatan yang diprogramkan.

Sejumlah program pembangunan sudah separuh perjalanan mulai dari pemavingan jalan, pembangunan saluran drainase, renovasi RTLH hingga pembuatan tanggul penahan jalan (TPJ), dan sampai saat ini terus dikebut penyelesaiannya.

Pembuatan TPJ disepanjang sisi jalan RT. 15 RW. 09 Dusun Njapok Desa Bogoran Kecamatan Kampak terus dikebut oleh anggota Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0806/Trenggalek, Jumat (27/05/2022).

Danramil 0806/05 Kampak Kapten Inf Rohmad Karim saat berada di lokasi kegiatan mengatakan, Untuk pengerjaan pembuatan TPJ dari awal hingga saat ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

Dirinya berharap sepanjang pelaksanan kegiatan anggota personel Satgas TMMD dan warga diharapkan tetap kompak dan tidak terkendala sehingga pembuatan TPJ bisa selesai tepat waktu.

“Semoga program TMMD ke-113 Kodim 0806/Trenggalek dapat membawa harapan baru bagi masyarakat yang ada di Desa Bogoran,” pungkas Danramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *