Kasiren Berpesan Prajurit Korem 081/DSJ Harus Kompak

Madiun, – Guna mewujudkan rasa hormat kepada bendera merah putih serta rasa cinta kepada tanah air, Bangsa dan Negara, Korem 081/DSJ melaksanakan Upacara bendera setiap hari Senin yang bertempat di Halaman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (26/06/23).

Pada upacara bendera kali ini yang bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Kasiren Korem 081/DSJ Letkol Arm Musani dan Komandan Upacara Kpt Czi Sujoko Siswoyo serta diikuti oleh seluruh Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan PNS di wilayah Madiun yang berjalan dengan lancar, tertib dan khidmat.

Usai pelaksanaan upacara Kasiren memberikan pengarahan kepada peserta upacara bahwasannya Prajurit dan PNS di wilayah Madiun harus kompak dan solid. baik dalam satuan sendiri maupun dengan satuan lain.

“Kalian harus kompak, saling mendukung dalam melaksanakan tugas sehari-hari untuk memajukan satuan yang sama-sama kita cintai,” ujarnya.

Karena menurutnya, dengan kerja sama yang baik dalam staf dan satuannya seberat kerja apapun dapat diselesaikan dengan baik.

“Jangan ada perselisihan dengan teman sendiri, jalin komunikasi yang baik dengan atasan, rekan dan sesama,” tambahnya.

Terakhir, Pamen berpangkat Letkol tersebut berpesan untuk tetap menjaga nama baik satuan dimanapun berada.

‘’Tetap semangat, selalu bersyukur dan terus berbuat terbaik untuk satuan kebanggaan kita Korem 081/DSJ,’’ tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *