Karateka Yonranratfib Marinir Raih Prestasi Kejuaraan Mageti Internasional Karate Championship Tahun 2024

Magetan._ Eksistensi prajurit Fighter Sejati Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) menunjukkan kemampuannya dengan mengukir prestasi pada Kejuaraan Mageti Internasional Karate Championship Tahun 2024 di GOR KI Mageti Magetan Jawa Timur. Minggu (26/05/2024).

Dalam kejuaraan karate tersebut, yang diraih oleh prajurit Yonranratfib 2 Mar Pratu Mar Trismon berhasil menyabet Juara 2 Kumite Beregu Kategori TNI-POLRI Putra dan Juara 3 Kumite – 55 Kg Kategori TNI-POLRI Putra, serta Serda Mar Fitrianto Mei memperoleh Juara 3 Kumite – 67 Kg Kategori TNI-POLRI Putra.

Di lain tempat, Komandan Yonranratfib 2 Marinir Letkol Marinir Aloysius Yogandhi Nugroho, M.Tr.Opsla, menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih prajuritnya yang sudah menunjukkan kemampuannya dalam menorehkan prestasi di cabang olahraga karate, tentunya hal itu akan mengharumkan Yonranratfib 2 Mar sebagai salah satu Satuan yang tetap eksis dalam dunia olahraga umum khususnya beladiri karate, terlebih pada gelaran Kejuaraan Mageti Internasional Karate Championship TA. 2024 yang diikutinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *