Karateka Shoto-Kai Cabsus Marinir Pasmar 2 Ikuti Upacara Penutupan Kejurnas Open Tournament Karate Panglima TNI

Surabaya. Usai pergelaran Kejurnas Open Tournament Karate Panglima TNI tahun 2024, Karateka Shoto-Kai Cabsus Marinir Pasmar 2 mengikuti upacara penutupan yang dipimpin langsung oleh Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Bambang Hadi Suseno, S.E., M.M., yang di hadiri oleh Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Kolonel Marinir La Ode Jimmy Herizal Rahman, M.Tr.Hanla., M.M. dan didampingi Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Mayor Marinir Hayat Tegar, M.Tr.Opsla., di GOR Internasional Venue Unesa, Surabaya. Minggu (20/10/2024).

Di ajang kejuaraan yang mempertemukan kontingen dari berbagai matra TNI dan Polri serta kontingen dari berbagai daerah ini, kontingen Karate Shoto-Kai Cabsus Marinir Pasmar 2 berhasil meraih 1 medali perunggu pada kategori Kata beregu putra TNI-Polri, sedangkan pada kategori open berhasil meraih 3 emas pada kategori kumite -35 Kg prapemula putra, kumite -+ 30 Kg usia dini putra, kumite -25 Kg pra usia dini putra. 3 medali perak pada kategori kata beregu usia dini putra, kumite -30 Kg pra pemula putra dan kumite -40 Kg pra pemula putra. Sedangkan pada medali perunggu diraih pada kata perorangan pemula putri, kumite -75 Kg under putra, kumite -55 Kg usia 21 putri, kumite -67 Kg usia 21 putra, kumite -76 Kg junior putra dan kumite -35 Kg pemula putri.

Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Mayor Marinir Hayat Tegar, M.Tr.Opsla., selaku Kayanus karate Pasmar 2 memberikan apresiasi yang tinggi atas pencapaian kontingen karate Cabsus Shoto-Kai Marinir Pasmar 2.“ Terima kasih sudah berjuang mempersembahkan medali pada even kali ini, apapun hasil yang diraih merupakan hal yang patut kita syukuri. Jadikan momen ini sebagai pengalaman untuk terus maju meningkatkan semangat berlatih menghadapi kejuaraan yang akan datang,” pungkas Komandan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *