Jumat Berkah Koramil 04 Gambir bersama Mitra Bagikan 100 Makanan Siap Saji

Jakarta, Jumat (28/7) Koramil 04 Gambir bersama Yayasan Love All Serve All menggelar bakti sosial di Makoramil 04 jalan Setiakawan No.2, RT.4/RW.6, Duri Pulo, Gambir.

Bakti sosial yang digelar usai sholat Jumat itu berupa pembagian makanan siap saji seperti nasi bungkus, biskuit, air mineral dan sebagainya, menyasar pada warga masyarakat sekitar Koramil 04 yang dinilai layak mendapatkan.

Kegiatan sosial yang juga sekaligus jumat berkah ini menyediakan 100 makanan siap saji bagi warga sekitar yang dalam pelaksanaannya kegiatan digelar di depan Makoramil.

Diketahui Yayasan Love All Serve All merupakan mitra Kodim 0501 JP yang konsern menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat wilayah Kodim 0501 yang kali ini menyalurkan bantuan sosial di wilayah Gambir.

Ditempat terpisah Danramil 04 Gambir Mayor Inf. Iskandar S.E mengatakan kegiatan sosial merupakan bentuk kepedulian Koramil dan Mitra untuk membantu sesama. “Kegiatan adalah bentuk perhatian dan kepedulian terhadap sesama terutama bagi warga masyarakat yang dinilai membutuhkan”, ujar Danramil.

Bakti sosial yang berjalan tertib tersebut mendapat apresiasi dari warga. Warga berharap kegiatan dapat berkesinambungan. “Terimakasih kepada bapak bapak TNI yang telah mencurahkan kepeduliannya kepada kami. Semoga bagi bagi berkah ini berjalan terus”, ujar salah satu warga usai menerima bingkisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *