Jumat Berkah Kodim 0501 JP BS Bagikan 150 Nasi Boks Untuk Masyarakat

Jakarta, Jumat (25/2) Jumat Berkah berupa pembagian bingkisan makanan siap saji dilaksanakan jajaran Kodim 0501/JP BS di jalan Selaparang Kecamatan Kemayoran.

“Seperti biasanya Jumat berkah digelar di depan Makodim 0501 JP BS. Pembagian ini merupakan bentuk kepedulian jajaran kepada warga sekitar.. Siapapun yang membutuhkan akan dibagikan oleh personil kodim”. Demkian hal tersebut disampaikan Dandim 0501 Kolonel Czi Alfianus Navirinda kepada media dikesempatan yang berbeda.

Dandim pun berharap kegiatan yang digelar dapat meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat sekitar.

“Semoga dengan niat baik yang dilakukan dapat menjalin dan menjaga silaturahmi dengan warga sekitar, terutama bagi mereka yang membutuhkan. Dari informasi yang didapat kegiatan jumat berkah mendapat apresiasi dari warga”, tutur Dandim menambahkan.

Diketahui kegiatan Jumat Berkah merupakan sinergi jajaran Kodim bersama dengan team IDR (Inspirasi dari Rakyat) atau dapur Golden. Dari kerjasama tersebut Jumat Berkah kali ini menyediakan 150 nasi kotak.

Dalam kegiatannya ratusan siap saji tersebut diangkut oleh mobil operasional satuan yang ditandai dengan spanduk beruliskan ‘Kodim. 0501
JP BS Peduli’. Kendaraan tersebut terpakir didepan Makodim 0501 beserta personil yang siap membagikan bingkisan makanan kepada siapapun yang melintas.

Dari pantauan dilapangan Jumat Berkah yang dilaksanakan dengan menggunakan mobil operasional Koramil 07 Kemayoran berjalan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *