Jelang Turnamen Karate Danmenkav 2 Mar CUP, Atlet Ksatria Perkasa Giat Berletih

Surabaya, Dalam rangka kesiapan menghadapi Lomba Karate Danmekav 2 Mar Cup, Ksatria Perkasa Yonkapa 2 Mar lebih giat melaksanakan latihan karate, bertempat di Balai Prajurit Batalyon Kapa 2 Marinir, Surabaya. Sabtu (31/10/2020).

Letnan Dua Marinir Mofi Irawan selaku pelatih menyampaikan untuk menghadapi perlombaan karate Danmenkav 2 Mar Cup, maka seluruh prajurit yang tergabung dalam atlet Ksatria Perkasa harus lebih giat untuk berlatih dalam meningkatkan tehnik kecepatan, ketepatan, kekuatan dan yang terpenting adalah konsentrasi serta fokus.

Danyon Kapa 2 Mar memberikan pesan kepada seluruh atlet karate untuk meraih prestasi terbaik dan mengharumkan nama Batalyon Kapa 2 Marinir tentunya tidak mudah, kita harus bersaing dengan Batalyon-Batalyon terbaik dari seluruh jajaran Menkav 2 Mar. Maka dari itu tanamkan pada diri kita nilai-nilai sportifitas, soliditas, profesionalitas, militansi dan jiwa juang prajurit dalam menghadapi pertandingan yang akan datang.

“Laksanakan latihan dengan penuh semangat, selalu perhatikan faktor keamanan baik personel maupun material agar pelaksanaan latihan berjalan aman dan lancar”, tegas Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Letkol Mar Jaka Sulistiana Putra, M.Tr.Opsla.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *