Jelang Pilgub, Dandim 0802 Ponorogo Serta Kapolres Pimpin Patroli Skala Besar

PONOROGO, trisulanews.com – Jelang Pilgub Jatim pada 27 Juni 2018, Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Made Sandy Agusto bersama Kapolres Ponorogo AKBP Radiant memimpin patroli skala besar di wilayah Ponorogo, Senin (25/6/18).

Menurut Dandim, kegiatan patroli yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk memastikan dan menjaga kondusifitas wilayah Ponorogo menjelang Pilgub Jatim.

“Karena hal tersebut tentunya merupakan tanggung jawab kami beserta komponen bangsa lainnya,” imbuhnya.

Ia pun menyampaikan harapan kepada masyarakat pada pelaksanaan Pilkada nantinya.

“Saya bersama Pak Kapolres tentunya berharap, agar masyarakat Ponorogo nantinya dapat bersama-sama mewujudkan Pilkada yang aman dan damai, serta tidak mudah terhasut hal-hal yang bersifat provokatif,” terangnya.

“Karena bagi kami, mewujudkan Pilkada yang aman dan damai merupakan harga mati dan tidak bisa ditawar-tawar lagi,” tegasnya.

Tampak dari Patroli yang dilakukan tersebuty, masyarakat Ponorogo menyambut baik dan memberikan apresiasi atas kinerja dari Kodim 0802/Ponorogo dan Polres Ponorogo.

Pada kesempatan itu pula, Dandim bersama kapolres juga melaksanakan peninjauan dan pengecekan terhadap tempat-tempat penyimpanan logistik Pilgub Jatim yang berada di Kantor Sekretariat-Sekretariat PPK.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *