Jelang Piala Kasad Liga Santri 2022 Tingkat Korem 081/DSJ, Danrem Sambangi Pemkot Madiun

Madiun, – Piala Kasad Liga Santri 2022 tingkat Korem 081/DSJ siap bergulir mulai 1 Agustus mendatang di Stadion Wilis Kota Madiun, Jawa Timur.

Sembilan tim terbaik dari 11 Kota dan Kabupaten di wilayah Korem 081/DSJ akan saling bertanding untuk menjadi juara dan berhak melaju di tingkat Kodam V/Brawijaya.

Guna lebih mengoptimalkan berbagai persiapan dan kesiapan dari gelaran tersebut, siang ini Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki menyambangi Pemkot Madiun, Jl. Pahlawan No. 37, Kartoharjo, Kota Madiun, Senin (25/7/2022).

Dengan didampingi Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi, Danrem melakukan pertemuan langsung dengan Walikota Madiun, Maidi.

Pertemuan itu untuk membahas berbagai kesiapan jelang bergulirnya event Piala Kasad Liga Santri 2022 tingkat Korem 081/DSJ di Kota Madiun.

Selain melakukan komunikasi, dalam momen itu, Danrem Kolonel Deni juga tampak memberikan cinderamata berupa bola sepak yang digunakan pada event tersebut.

Sebagai informasi, pada kick off Piala Kasad Liga Santri 2022 tingkat Korem 081/DSJ juga akan dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan menarik. Mulai dari penampilan reog, liong barongsai dari Yonif Para Raider 501/Bajra Yudha, hingga drumb band dari Politeknik Perkeretaapian Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *