Jelang Perayaan Natal 2022 Prajurit Yonmarhanlan VII berbagi Lasih ke Panti Asuhan Holly Angel

Kupang, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Letkol Marinir Wira Dharma S. Lumban Gaol di dampingi Ketua Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny. Rininta Wira Dharma S. Lumban Gaol menyerahkan bingkisan sembako di Pantai Asuhan Kristen Holly Angel yang berada di Jalan Gunung Mutis No 28 Kampung Solor Kec. Kota Lama, Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Senin ,(19/12/2022).

Kegiatan berbagi kasih ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Raya Natal Tahun 2022, selain itu kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian prajurit Yonmarhanlan VII kepada masyarakat yang membutuhkan, tak terkecuali anak anak Panti Asuhan Holly Angel, adapun paket sembako yang diberikan meliputi Beras, Telur, Minyak Goreng, dan Mie Instan.

Danyonmarhanlan VII dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa acara ini murni dari prajurit, yang ingin berbagi dengan sesama umat, terlebih di momentum jelang perayaan Natal dan tahun baru 2023 nanti, prajurit Yonmarhanlan VII senantiasa ingin berbagi kebahagian dalam kasih tuhan dengan anak anak di panti asuhan Holly Angel ini, hal ini sebagai perwujudan dari perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut yang berbunyi “dimana pun TNI AL berada harus memberi manfaat kepada rakyat”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *