Jam Danmenkav 2 Marinir Usai Cuti Hari Raya Idul Fitri

Surabaya. Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Danmenkav 2 Marinir) Kolonel Marinir Muhammad Rizal, S.E., M.M., melaksanakan jam komandan dan halal bihalal seluruh prajurit Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari perintah Komando Atas untuk mengecek langsung kesiapan prajurit Korps Marinir TNI AL untuk melaksanakan tugas kedinasan, setelah selesai ijin cuti bersama hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah yang berlangsung di Gedung Sebaguna Yontakfib 2 Mar, Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang Surabaya, Jawa Timur. Selasa (2/5/2023).

Pada kesempatan ini Danmenkav 2 Marinir menyampaikan, “Terimakasih dan rasa bangga kepada seluruh prajurit Menkav 2 Marinir selama perintah ijin lebaran melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,” tegas Komandan.

Lebih lanjut dikatakan, “para Komandan Satuan, Danki dan Danton agar membina kemampuan prajurit sesuai dengan tugas pokok satuan, agar profesionalisme prajurit terjaga, dalam menyiapkan latihan maupun tugas operasi lainnya, khususnya bidang operasi amfibi. Susun kegiatan satuan secara bervariasi agar dapat meningkatkan semangat dan mental bekerja prajurit,” imbuhnya.

Ditambahkan juga, “Agar para prajurit menyiapkan mental dan fisik serta standar kesehatan prajurit bagi yang akan mengikuti pendidikan karier maupun penugasan”.

“Atas nama pribadi dan Komandan Resimen Kavaleri 2 Mar mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah mohon maaf lahir dan batin,” pungkas Danmenkav 2 Mar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Perwira Staf Mako, Dansatlak Menkav 2 Mar dan Perwira jajaran Menkav 2 Mar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *