Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan di Bulan Suci, Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo Bagi Takjil Kepada Masyarakat

Ponorogo,- Meningkatan jalinan silturahmi dan kekeluargaan baik itu antara anggota maupun kepada masyarakat terus dilakukan oleh Persatuan Istri Prajurit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo.

Termasuk kemarin sore, Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo, Ny. Veruca Radhi Rusin beserta anggota melaksanakan aksi berbagi takjil buka puasa kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan yang melintas di depan kantor Makodim 0802/Ponorogo, Kamis ( 21/04/2022 ).

Selain Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo, kegiatan juga diikuti oleh anggota Kodim 0802/Ponorogo yang juga dipimpin langsung Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P.

” Hari ini kami bersama Babak – Bapak dari Kodim 0802/Ponorogo membagikan takjil kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan yang melintas di depan Kodim 0802 Ponorogo, ” kata Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo kepada Media Center 0802.

” Kebetulan ini adalah bulan suci ramadhan yang penuh berkah, jadi kita harus terus perbanyak silaturahmi. Disamping berkah kebaikan, tentu ini merupakan suatu kebahagian tersendiri bagi kami karena bisa berbagi dengan sesama, ” terangnya.

Diujung testimoni, Ny. Veruca Radhi Rusin menjelaskan bahwa apa yang dilakukan merupakan salah satu kegiatan dalam rangka mendukung tugas suami yaitu terus dekat dan bersama dengan masyarakat.

Bersama Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo beserta anggota yang lain melaksanakan pembagian takjil kepada warga baik itu pejalan kaki, tukang becak maupun yang mengendarai kendaraan bermotor.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *