Jalin Kebersamaan dengan Masyarakat Prajurit Yonmarhanlan VII Sholat Ied Bersama

Kupang ,Puncak Perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1444 H/2023 Masehi di rayakan oleh seluruh Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Kupang dengan menggelar Sholat Idul Fitri bersama Masyarakat di Wilayah Kecamatan Alak yang dilaksanakan di Lapangan Keris Samudera Mako Yonmarhanlan VII Komplek TNI AL Osmok Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Sabtu, (22/04/2023).

Dalam Sholat Idul Fitri ini bertindak sebagai Imam Sholat Bapak Ustad Taslim Musa, Khotib Bapak Ustad Nasrun AS. Sahabu S.,Sy. dan Bilal oleh Letda Marinir Ali Bawares, peringatan Hari Raya Idul Fitri 1444 H /2023 Masehi mengambil tema “Memaknai Hari Raya Idul Fitri 1Syawal 1444 H/ 2023 Masehi Untuk Meningkatkan Disiplin Diri dan Etos Kerja Prajurit TNI Angkatan Laut”.

Dalam sambutannya Danyonmarhanlan VII Kupang Mayor Marinir Eko Sutrisno yang juga bertindak sebagai Ketua Pelaksanaan Sholat Idul Fitri menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk humanisme prajurit kepada masyarakat dan jalinan rasa kebersamaan sebagai wujud bahwa TNI AL khususnya Korps Marinir senantiasa dicintai oleh rakyat, Senin itu melalui kegiatan ini jalinan silaturahmi antar keluarga besar prajurit Yonmarhanlan VII dan masyarakat senantiasa terjaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *