Jajaran Koramil 05 TA serta Tiga Piar Gelar Patroli Keamanan Wilayah

Jakarta Rabu (19/1) Jajaran Koramil 05 Tanah Abang beserta tiga pilar gelar patroli gabungan. Patroli gabungan yang rutin dilakukan itu bertujuanĀ  menjaga stabilitas keamanan wilayah.

Ditempat terpisah Danramil 05/TA Mayor Arh Saryono mengatakan, Patroli wilayah ini menurunkan 29 personil gabungan yang dalam kegiatannya memonitor dan memantau kondisi ke beberapa lokasi sasaran.

“Dalam kegiatannya petugas gabungan mendatangi dan meninjau kondisi ketertiban dan keamanan dibeberapa lokasi antara lain : Jl.Tentara Pelajar; Jl. Asia Afrika; Jl KH Masmanyur; Jl.KS Tubun; Jl. Sudirman; Kompas Gramedia dan lokasi lainnya”, terang Danramil. 

Dari laporan yang diterima, lanjut Danramil, situasi keseluruhan di Wilayah Koramil 05/TA dalam keadaan aman dan kondusif untuk kerumunan sementara sudah berkurang di beberapa titik. Jadi tidak ada hal hal yang menonjol”, jelas Danramil.

Sebelumnya dilaksanakan apel gabungan Patroli tiga pilar yang dilaksanakan di jalan Tentara pelajar Kelurahan Gelora Kecamatan Tanah Abang Jakarta pusat. Apel yang berlangsung pukul 21.00 (18/1) juga didukung oleh kendaraan operasional dari aparat gabungan tiga pilar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *