Jajaran Koramil 02 SB Sosialisasi Protokol kesehatan dan Bagikan Masker Didua Lokasi Lingkungan Binaan

Jakarta, Rabu (23/2) Babinsa Koramil 02 beserta jajaran Tiga Pilar Sawah Besar kunjungi warga dilingkungan binaan. Kunjungan itu dilakukan untuk menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi covid 19.

“Hari ini babinsa bersama tiga pilar menggelar sosialisasi protokol kesehatan dan bagikan masker kepada warga masyarakat lingkungan binaan, bertajuk, ‘Himbauan Sosialisasi Bagi Masker Dan Woro-Woro Agar Tetap Menjaga Protokol Kesehatan Dengan Cara 4M Dan Penyemprotan disinfektan Untuk Mencegah Penyebaran COVID-19 Virus Omicron”. Demikian hal itu disampaikan Danramil 02 SB Mayor Kav Dian Kriswijaya kepada media.

Sosialisasi tersebut, lanjut Danramil, digelar didua lokasi yaitu di lingkungan Warga RW 02 Jl Kartini Xlll Kel Kartini yang diikuti oleh babinsa Serda Faisal dan di lingkungan Warga RW 07 jalan F Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Sawah Besar Jakpus diikuti oleh Serka Manut.

Danramil juga menyampaikan bahwa tujuan digelarnya kegiatan adalah untuk mengingatkan warga binaan agar selalu waspada dengan penularan virus corona yang saat ini masih menjadi ancaman. “Mudah mudahan dengan himbauan dan arahan yang disampaikan dapat meningkatkan kewaspadaan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan ketat”.

Kegiatan yang mendapat apresiasi dari warga itu turut diikuti oleh seluruh jajaran tiga pilar lainnya, Lurah, Satpol PP, LMK, FKDM dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *