Jaga Stamina Prima Jajaran Koramil 07 Kemayoran Lakukan Olahraga Bersama

Jakarta, Jumat (12/5) Kesehatan prima menjadi faktor penting menunjang padatnya berbagai aktivitas keseharian. Hal inilah yang dipedomani jajaran Koramil 07 Kemayoran yang pagi hari tadi melaksanakan olahraga bersama secara rutin.

Dipimpin Wadanramil Kapten Czi Sefanye Banik, personil melaksanakan olahraga bersama di area Makoramil Jl.Kampung Irian No.1 RT 05/05 Kel.Serdang.

“Olahraga bersama sudah merupakan agenda rutin jajaran Koramil 07, Setiap Jumat, usai Apel pagi, dilakukan olahraga seperti jogging di halaman makoramil”, terang Wadanramil kepada media.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini dilaksanakan demi menjaga ketahanan fisik anggota dan menjaga kesehatan agar tetap bugar dalam melaksanakan kegiatan yang begitu padat di wilayah binaan.

Mendukung kelancaran dan menghindari resiko cedera otot, sebelum melakukan jogging dilakukan peregangan otot. Hal ini penting sebab otot tubuh dalam kondisi normal biasanya masih kaku, dingin dan berpotensi mengakibatkan cedera, sambung Wadanramil Kapten Czi Sefanye Banik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *