Jaga Lingkungan Tetap Bersih, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Kerja Bakti Bersama Warga

Ponorogo,- Serda Abdul Rozi anggota Koramil Tipe B 0802/16 Jetis, Kodim 0802/Ponorogo hari ini melaksanakan kerja bakti bersama warga Desa Josari Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo, Minggu (21/07/2024).

Desa Josari merupakan wilayah dimana Serda Abdul Rozi sehari – hari bertugas sebagai Babinsa sehingga tidak heran bila setiap saat selau berada di desa tersebut termasuk hari ini dalam kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan dari berbagai kotoran.

“ Untuk hari ini salah satu kegiatan yang kami lakukan bersama warga yaitu melakukan kerja bakti pembersihan lingkungan di sekitar Mushala Al Hidayah Desa Josari, “ ujarnya saat dihubungi Media Center 0802.

“ Ini salah satu langkah atau upaya warga dalam mewujudkan lingkungan tetap bersih, sehat dan nyaman termasuk yang ada di sekitar tempat ibadah, “ jelas serda Abdul Rozi.

Dia juga optomis dengan selalu hadir bersama warga dalam setiap kesempatan juga bisa merekatkan hubungan kekeluargaan dan jalinan kerja sama yang baik sehingga kedekatan antara Babinsa dengan warga selalu terjaga.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *