Jaga Kebersihan Lingkungan, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Laksanakan Kerja Bakti

Ponorogo,-Bati Komsos Koramil Tipe B 0802/10 Slahung, Serma Darmawan bersama sembilan orang prajurit dari Koramil Tipe B 0802/10 Slahung hari ini melaksanakan kerja bakti di sekitar taman rest area Tugurejo, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, Selasa (25/10/2022).

Dihubungi Media Center 0802, Serma Darmawan mengatakan bahwa kerja bakti tersebut bertujuan untuk membuat lingkungan sekitar taman rest area selalu teduh, asri, nyaman dan bersih. ” Kami melaksanakan kerja bakti di sekitar lokasi rest area Tugurejo dengan membersihkan kotoran atau sampah serta rumput yang mengganggu di sekitar lokasi taman. “

” Di sekitar rest area ini juga merupakan salah satu lokasi penghijauan yang harus kita lestarikan bersama. Untuk itu disamping pembersihan di rest area, kami juga melakukan pembersihan rumput maupun gulma yang ada di sekitar pepohonan yang dijadikan sarana penghijauan, ” ucapnya.

Kepedulian Serma Darmawan dan kawan – kawan terhadap lingkungan, termasuk melestarikan alam tentu patut ditiru oleh kita semua karena menjaga kelestarian alam adalah suatu perbuatan terpuji yang mana ini merupakan salah satu warisan yang kita turunkan kepada generasi selanjutnya.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *